Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

La Tahzan For Teen's Love Download Ebook

Kawan-kawan yang sedang mencinta, ini dia ebook bagi yang lagi sebel karena patah hati, kasih tak sampai, dan sebangsanya. Yang namanya cinta memang kadang bisa bikin kita serasa terpuruk di jurang paling dalam. Tapi,  ebook ini akan membantu kalian gimana bikin energi cinta yang bisa membangun diri. Lewat ebook ini, kita akan tahu hakekat cinta yang dibingkai spiritualitas. Jadi, jangan terjebak pada mabuk cinta, gunakan cintamu untuk hal-hal yang positif. Cinta ditolak kok ngedukun, apa kata dunia???

La Tahzan for Teen's Love
Menderita karena patah hati? Sengsara karena kasih tak sampai? Rapuh karena memendam rindu? Jangan salahkan cinta. Sebab cinta pada hakikatnya adalah damai dan bahagia. Jika kita kemudian terpuruk, mungkin salah kita yang kurang mengenal cinta. Lihatlah, pujangga cinta Kahlil Gibran yang justru melahirkan syair-syair indahnya begitu mengalami kisah kasih tak sampai. Agar tak dibutakan dan dimabuk cinta, kita perlu pemahaman dasar dari makna cinta itu sendiri.

Nah, buku La Tahzan for Teen’s Love ini akan mengubah kesedihan cintamu menjadi energi cinta yang bisa membangun dirimu. Bahkan, kamu juga bisa menciptakan kepribadian yang memukau mata. Kelak bakal tertanam di hati kamu bahwa cinta itu tak seperti yang dipahami kebanyakan orang. Ingat, jangan pernah bersedih karena urusan cinta yang belum kamu kenali!

Download ebooknya disini

Artikel Terkait: La Tahzan For Teen's Love Download Ebook

Description: La Tahzan For Teen's Love Download Ebook Rating: 5.0 Reviewer: Admin ItemReviewed: La Tahzan For Teen's Love Download Ebook
Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }