Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

40 Days In Europe - Kisah kelompok musik Indonesia menaklukan daratan Eropa

40 days in Europe
40 Days In Europe - Kisah kelompok musik Indonesia menaklukan daratan Eropa

Buku ini berkisah tentang sekelompok anak muda yang berjuang mengenalkan budaya Indonesia melalui musik angklung. Siapa sangka, angklung yang terlihat sederhana dan bersahaja dapat tampil menggetarkan setiap panggung di negara-negara Eropa. Inilah kisah 35 musisi asal Indonesia yang tak pernah menyerah meski awalnya terancam batal berangkat ke eropa.

Namun, berbekal keberanian, kerja keras dan cerdas serta mimpi untuk membuat tim ini sejajar dengan musisi internasional lainnya, tak ada rintangan yang tak dapat dilalui. Meski tertatih, kelompok musisi yang membawa misi Expand the Sound of Angklung ini terus menebar pesona di seantero eropa. Berbagai kota mereka taklukkan dengan keindahan alat musik tradisional asli indonesia. Semua terkesan. Semua takjub dengan keajaiban yang bisa didatangkan sebuah instrumen musik. Pada akhirnya, misi budaya ini menegaskan identitas bangsa yang bisa berdiri sama tinggi dengan bangsa-bangsa lainnya.

Mau download bukunyaa?
Download Ebook nya disini

Artikel Terkait: 40 Days In Europe - Kisah kelompok musik Indonesia menaklukan daratan Eropa

Description: 40 Days In Europe - Kisah kelompok musik Indonesia menaklukan daratan Eropa Rating: 5.0 Reviewer: Admin ItemReviewed: 40 Days In Europe - Kisah kelompok musik Indonesia menaklukan daratan Eropa
Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }