Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Download Ebook Intelijen Nabi; Melacak Jaringan Intelijen Militer dan Sipil pada Masa Rasulullah

Intelegen Nabi karya Fauzun Jamal, M.A
RASULULLAH SAW adalah pemimpin yang ahli strategi perang. Beliau mengenalkan strategi intelijen sudah 14 abad lalu. Hudzaifah Ibnul Yaman adalah salah satu agen intelijen atau spion andalan Rasulullah dalam menghadapi orang-orang kafir dan munafik yang ingin memerangi Islam dan Muslim.

Rasulullah menilai Hudzaifah sebagai orang yang bisa dipercaya, memiliki ingatan yang kuat, cerdik dan cerdas dalam mengolah informasi. Hudzaifah juga dikenal sebagai sosok yang mudah bergaul yang memudahkannya untuk menjalankan operasi telik sandi.

Salah satu tugas penting yang diemban Hudzaifah adalah pada saat Perang Khandaq (Perang Parit). Ketika itu, Rasulullah menugaskan Hudzaifah untuk memata-matai pasukan kafir Quraisy dari Mekkah yang berkekuatan 10.000 ribu orang, ditambah bantuan kekuatan dari orang-orang Yahudi. Mereka berencana untuk menyerang kota Madinah yang hanya memiliki kekuatan 3.000 orang pasukan perang.

Artikel Terkait: Download Ebook Intelijen Nabi; Melacak Jaringan Intelijen Militer dan Sipil pada Masa Rasulullah

Description: Download Ebook Intelijen Nabi; Melacak Jaringan Intelijen Militer dan Sipil pada Masa Rasulullah Rating: 5.0 Reviewer: Admin ItemReviewed: Download Ebook Intelijen Nabi; Melacak Jaringan Intelijen Militer dan Sipil pada Masa Rasulullah
Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }